Oleh : Kanaidi,
SE., M.Si
1. Pengukuran Kesenjangan Antara
Harapan dan Persepsi Kualitas Layanan (Service Quality) Pendidikan di Politeknik
Pos Indonesia.
Oleh
: Kanaidi, Imam Kambali & Hilman Setiadi (Penelitian Kelompok, Tahun 2002).
2.
Pengaruh Remunerasi dan
Motivasi Kerja Pegawai Terhadap Kinerja PT Pos Indonesia (Persero) Oleh: I Wayan
Kemara Giri & Kanaidi (Penelitian
Kelompok, Tahun 2003).
3.
Analisis Pengaruh Motivasi
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Jasa Logistik PT Pos Indonesia
(Persero). Oleh : I Made
Wirya Suputra & Kanaidi (Penelitian
Kelompok, Tahun 2005).
4.
Pengaruh Kinerja Kualitas
Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa EMS
di Wilayah Pos Bandung Raya (Dengan Pendekatan Quality Function Develoyment / QFD) Oleh: Kanaidi (Penelitian Mandiri, Tahun 2007). Publikasi pada : COMPETITIVE,
Vol.4. No.1, Maret 2008. ISSN : 0216-2539. http://ken-qfd.blogspot.com/2012/11/pengaruh-kinerja-kualitas-pelayanan.html
atau http://www.scribd.com/doc/41377463/Pengaruh-Kualitas-Pelayanan-Terhadap-Customer-Loyalty-Jasa-EMS-PT-Pos-Indonesia
5.
Keterkaitan Service Quality terhadap Satisfaction, Reputation, Switching Cost, dan
Loyalty. Oleh : Kanaidi & Suparno
Saputra (Penelitian Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS, Tahun 2007). Artikel Ilmiah dipublikasikan
pada Jurnal Bisnis, Manajemen &
Ekonomi, Bandung, Vol. 8 No. 4 Mei 2007, hal. 1279-1289. http://ken-servqual1.blogspot.com/2009/11/analisis-service-quality-satisfaction.html
6.
Pengaruh Kualitas Pelayanan
terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pendidikan di Politeknik Pos Indonesia
(Dengan Pendekatan Quality Function
Develoyment/QFD).
Oleh
: Suparno Saputra & Kanaidi.
(Penelitian Kelompok,
Tahun 2008). http://ken-servqual1.blogspot.com/2010/10/pengaruh-kinerja-kualitas-pelayanan.html
7.
Pengaruh Customer Value terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Jasa EMS di Wilayah Pos Bandung Raya. Oleh : Senny
Handayani & Kanaidi
(Penelitian Kelompok, Tahun 2008). Publikasi
pada : COMPETITIVE, ISSN : 0216-2539 Vol.5 No.2, Desember 2009, 95-101. http://ken-value.blogspot.com/2012/11/pengaruh-customer-value-terhadap.html
8.
Pengaruh Kualitas Pelayanan
terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Paketpos di Wilayah Pos Bandung Raya (Dengan
Pendekatan Importance Performance
Analysis/IPA),
Oleh
: I Wayan Kemara Giri, Kanaidi &
Suparno Saputra. (Penelitian
Kelompok, Tahun
2008.). http://poltekpos.ac.id/repository/gdl.php?mod=browse&op=read&id=1--kanaidi-12
9.
Pengaruh CRM dan Corporate Image
terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jabar Cabang Suci di Bandung. Oleh : Henny Utarsih & Kanaidi (Penelitian Kelompok, Tahun
2008). http://ken-image.blogspot.com/2009/06/pengaruh-crm-terhadap-corporate-image.html
10. Daya
Pikat Pesan Iklan Sebagai Upaya Menarik Minat Pelanggan, Tahun 2008. Oleh :
Kanaidi (Artikel
Ilmiah dipublikasikan pada Majalah Competitive,
Bandung, Vol. 4 No. 2 Desember 2008, hal. 72-87). http://www.ken-iklan.blogspot.com/
11. Analisis
Daya Saing Produk Pos Standar dan Pos Prima PT. Pos Indonesia (Persero) Dengan Pendekatan Segmenting, Targeting, dan Positioning (STP).
Oleh
: Kanaidi, dkk (Penelitian
Kelompok, Tahun 2008). http://ken-stp.blogspot.com/2009/11/analisis-daya-saing-layanan-pt-pos.html
12. Penelitian
Potensi Pasar Untuk Pengembangan Pelayanan Kantor Pos Pasar di Pasar
Tradisional Wilayah Usaha Pos V JABAR. Oleh: Suparno Saputra, Kanaidi, dkk (Penelitian Kelompok, Tahun
2008)
13. Survei
Peluang Pengembangan Pelayanan Jasa Micro
Finance Di Kecamatan Jatinangor, Tanjungsari, dan Sekitarnya.
Oleh
: Kanaidi (Penelitian
Mandiri, Tahun 2009).
14. Penelitian
Pengaruh Customer Value
Terhadap Corporate
Image Layanan Jasa
Paketpos PT Pos Indonesia,
Tahun 2009. Oleh : Kanaidi
(Penelitian Dosen
Muda DIKTI/DIKNAS) Dipublikasikan
pada : ProMark Vol.1 No. 2
Desember 2010, hal.83-99. ISSN
: 2087-3077) http://ken-promark.blogspot.com/2010/11/pengaruh-customer-value-dan-corporate.html
15. Penelitian
Pengaruh Customer Relationship Management,
Citra. dan Customer Trust Terhadap
Loyalitas Konsumen Tabungan Bank Jabar Cabang Tamansari Bandung. Oleh: Imam Kambali, Kanaidi & Suparno Saputra (Penelitian Kelompok Dosen
Muda DIKTI/DIKNAS,
Tahun 2009). Publikasi
pada : COMPETITIVE, Volume
6 No.2, Desember 2010, hal.75-96 - ISSN
: 0216-2539. http://ken-crm.blogspot.com/2012/11/15-penelitian-pengaruh-customer.html
16. Penelitian
Analisis Service Quality, Satisfaction, Trust, Reputation, dan
Loyalitas Konsumen Jasa Logistik PT. Pos Indonesia (Persero), Oleh : Kanaidi
& Suparno Saputra
(Penelitian Hibah Bersaing DP2M Ditjen DIKTI, Tahun 2009). Publikasi pada : Jurnal BISNIS, MANAJEMEN & EKONOMI_Universitas
Widyatama. ISSN: 1693-8305.
http://ken-servqual1.blogspot.com/2009/11/analisis-service-quality-satisfaction.html
17. Penelitian “Pengaruh Customer Value terhadap Loyalitas Nasabah pada BMT Wahana Mandiri Jatayu Bandung” Oleh : Kanaidi dan Santilawati (Penelitian Mandiri). Publikasi pada : Jurnal ProMaRK Vol. 1, No.1 Juni 2010. ISSN : 2087-3077. http://ken-promark.blogspot.com/2010/10/pengaruh-customer-value-terhadap.html
18. Pengaruh
Kualitas Jasa, Nilai Jasa,
dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Perilaku Minat Pembelian Konsumen Jasa Pos Express di Wilayah Pos
Bandung Raya. Oleh: Rudy
Dauhan & Kanaidi
(Penelitian Dosen Muda DIKTI/DIKNAS, Tahun 2010). Publikasi
pada : Jurnal ProMaRK Vol.
2, No.1 Juni 2011. ISSN
: 2087-3077). http://ken-value.blogspot.com/2010/11/pengaruh-kualitas-jasa-nilai-jasa-dan.html
19. Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Produk Laptop Merek TOSHIBA, LENOVO, dan SONY Di Wilayah Bandung. Oleh : Kanaidi & Dadang Setiawan (Penelitian Mandiri 2010). Publikasi pada : Jurnal ProMaRK Vol. 2, No.2 Desember 2011. ISSN : 2087-3077. http://poltekpos.ac.id/repository/gdl.php?mod=browse&op=read&id=1--kanaididan-86
20. “UPAYA PENERAPAN TECHNO
ECONOMY PADA UMKM DI
INDONESIA DENGAN MODEL PROGRAM DI KABUPATEN BANDUNG BARAT”, Oleh : Kanaidi
& Amrizal.
(Artikel Ilmiah dipublikasikan pada Procceding Seminar Nasional Techno-Economy Univ.WIDYATAMA, Bandung, Februari 2010, hal. 1-15) http://poltekpos.ac.id/repository/gdl.php?mod=browse&op=read&id=1--kanaidiamr-52&newtheme=green
21. Survei Peluang Angkutan Feeder Kereta Api KRL di Bogor, Depok,
Tangerang, dan Bekasi. Oleh : A. Yunani, Kanaidi, dkk (Penelitian Kelompok, Tahun 2010).
22. Analisis Kepuasan Pelanggan dan Brand
Image PT. POS INDONESIA (Studi pada Kantorpos Besar Medan 20000) oleh
: Kanaidi, SE., M.Si (Publikasi pada : Proceeding
Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN :
2252-3936) http://ken-kepuasan.blogspot.com/2012/03/analisis-kepuasan-pelanggan-dan-brand.html
23. ANALISIS
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
(CRM) PADA SBU POS
ADMAIL. Oleh : Kanaidi & Ari Kurniawan. (Penelitian Mandiri 2011). Publikasi pada: Jurnal
BANKING & MANAGEMENT,
Vol 1. No.1, Mei 2012 ISSN : 2252-8520) http://ken-crm.blogspot.com/2011/11/analisis-customer-relationship.html atau : http://www.ekuitas.ac.id/file/image/Jurnal/Kanaidi%20%26%20Ari%20Kurniawan.pdf
24. PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP
LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DI KALANGAN MAHASISWA POLITEKNIK POS
INDONESIA Oleh
: Kanaidi dan Desi Nurmayasari (Penelitian Mandiri 2012).
Publikasi pada : Jurnal ProMaRK Vol. 2, No.2 Desember 2011. ISSN : 2087-3077. http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap.html
25. Survei Kesiapan Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) dalam
Menghadapi Perubahan Organisasi
dan Dukungan Penerapan GCG di PT Pos Indonesia. Oleh : Kanaidi & Suparno Saputra (Penelitian Hibah Bersaing
DIKTI/DIKNAS, Tahun 2012). http://ken-gcg.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam.html
Artikel
lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
-------------------------------------
selamat malam pak kanaidi, maaf mengganggu. saya reni, saya telah membaca jurnal bapak mengenai analisis CRM pada SBU Post Admail, sungguh menginspirasi saya sebagai mahasiswa tingkat akhir yang mengerjakan tesis menganai analisis crm di perbankan. namun saya masih kesulitan dalam membuat kuesioner, apakah bapak berkenan membantu saya memberikan contoh kuesioner? terimakasih sebelumnya.
BalasHapus