Rabu, 22 Juni 2011

Info : NILAI PELANGGAN & EFEKTIF CRM

Hasil riset (telah dipublis pada Jurnal ternama) mendapati bahwa konsep nilai pelanggan dapat membantu pemasar untuk menganalisis biaya akuisisi, melayani dan mempertahankan sederetan pelanggan tertentu di pasar. Melalui Customer Relationship Management (CRM) dapat melipat-gandakan transaksi dan memungkinkan bagi para pemasar untuk memperkirakan kebutuhan dan niat beli pelanggan, sehingga pelanggan dapat dilayani dengan penyediaan produk / jasa sedini mungkin sebelum mereka mulai memintanya.
Anda/Teman Anda INGIN TAHU lebih jauh tentang “PENCIPTAAN NILAI PELANGGAN SECARA EFEKTIF MELALUI CRM PADA INDUSTRI JASA”?....... Telusuri terus artikel-artikel di http://ken-crm.blogspot.com/ ini dan http://ken-value.blogspot.com
atau ....... (baca selengkapnya)

Regard

Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Jln. Sariasih No.54 BANDUNG 40151
Telp. 022 2009570 HP. 08122353284
e-mail : kana_ati@yahoo.com
=======================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar